Curahan Hati Seorang Penulis

Ambulance Gratis di Kota Surabaya

Wali Kota Surabaya Dr. HC. Ir. Tri Rismaharini MT, hadir dan melakukan dialog dengan warga terkait permasalahan yang terjadi di wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gresik ini.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di jajaran Pemkot Surabaya ini mengatakan bahwa seluruh aktifitas pelayanan Pemerintah Kota Surabaya hadir dalam kegiatan bakti sosial ini. Wali kota berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kegiatan ini.

Ia juga menghimbau agar ketua RT, RW Lurah dan Camat juga berperan aktif terkait permasalahan yang dihadapi oleh warga. Seperti kala ada warga yang sakit dan membutuhkan ambulans sebagai sarana transportasi ke Rumah sakit, Pemkot Surabaya telah menyediakan ambulans gratis.

“Bapak/ibu kalau butuh ambulans, bisa telpon langsung ke nomor 031-5465777. Nanti bisa janjian sama sopirnya untuk dijemput jam berapa. Semuanya gratis untuk warga Surabaya. Jadi tolong dimanfaatkan sebaik-baiknya. Karena selama ini masih belum banyak yang memanfaatkan. Kan eman (sayang, Red) jadinya,” tukas Risma dihadapan warga bangkingan yang hadir.

surabaya.go.id
Share: