Curahan Hati Seorang Penulis

PPC Indonesia Terbaik 2017

Dari dulu untuk pertama kalinya, saya mengikuti program pay per click atau PPC Indonesia. Googling kemudian mendapatkan situs ppc yang cocok di hati.

PPC tersebut adalah ppcindo. Setelah setahun mengikuti, ternyata ppc indo terbukti membayar. Namun sayangnya, saat itu rupanya ada penggantian dan perbaikan intern.

Memperluasnya se asia. Tapi nyatanya setelah berpindah ke akun baru, ternyata ppc indo makin merosot, penghasilan tak tentu dan belum dibayar. Untungnya, yang setahun sebelumnya ppc indo terbukti membayar.



Akhirnya aku putuskan untuk mencari ppc lokal lainnya. Ternyata saya mendapatkan situs kliksaya.com. DAn alhamdulillah selama 2 tahun, kliksaya membayar saya ke rekening BCA.

Namun sayang, di tahun ketiga, situs kliksaya tak bisa lagi dibuka setelah menyelesaikan pembayarn untuk saya. Akhirnya googling lagi dan mendapatkan situs adsensecamp.com

Adsense Indonesia

Sebelumnya satu dua bulan tidak payout, namun sekarang sudah payout tiap bulan. Alhamdulillah.

Jadi ppc Indonesia terbaik saat ini adalah Adsense Indonesia
Share: